Yusman Syaukat

Yusman Syaukat

Selamat ulang tahun kepada Dekan FEM Dr.Ir. Yusman Syaukat M.Ec 27/12/1963 – 27/12/2011. Pada umur yang ke-48 tahun ini dihari yang hampir bersamaan bapak Yusman juga mendapatkan doorprize utama umroh ke tanah suci untuk 2 orang saat mengikuti acara Seminar “Membangun Komunikasi Harmonis dalam Keluarga” di Gedung Graha Widya Wisuda.
“Mendapatkan hadiah umroh ini ada ceritanya” ujar pak Yusman pada saat staff FEM mengadakan acara syukuran untuk pak Yusman, “Awalnya ada 3 orang yang disebutkan nomor pendaftarannya saat pengundian, namun karena ada yang sudah pulang, ada yang datang tanpa istri, dan terakhir ternyata adalah panitia, maka bapak Rektor kembali menyebutkan nomor undian pendaftaran baru 0053. Saya ingat ini kan nomor pendaftaran saya.”
Pada tanggal dan tahun yang sama 27 Desember 2011 Sekretaris Departemen Agribisnis Ir. Dwi Rachmina, MS juga berulang tahun yang ke 48. Selamat kepada bapak Yusman Syaukat dan ibu Dwi Rachmina, semoga sisa umur menjadi lebih berkah dan makin bermanfaat untuk IPB.Amin

Pemotongan Tumpeng saat acara selamatan

Pemotongan Tumpeng saat acara selamatan

Acara Selamatan

Acara Selamatan

Staff FEM

Staff FEM

Related Posts