[ PRESS RELEASE : Pionir Expo ] “Orang-orang yg menang di hidup tidak selalu kuat, cepat, pintar. Pada akhirnya yang menang adalah orang yang percaya pada dirinya sendiri.” – Andrea Hirata Hallo FEMers! Pada tanggal 20 Agustus 2017 telah terlaksana Expo Pionir, hal tersebut adalah kegiatan pengenalan BEM FEM pada Orange FEM 2017 (Masa Pengenalan Fakultas). Kegiatan ini berlangsung di Gedung FEM baru dengan waktu kurang lebih 40 menit. . Selama durasi tersebut segenap civitas BEM FEM menjelaskan sekilas mengenai BEM FEM serta Megaprokernya dan pada Expo ini juga BEM FEM merilis pembukaan program magang untuk FEM 53. . Semoga Expo ini menambah banyak pengetahuan bagi adik-adik Gardha Adhikarya dan ayo segera daftarkan dirimu pada program magang BEM FEM! . Terima kasih. —————– #Pressrelease P7/25/08/310 Departemen Komunikasi dan Informasi Kabinet Pionir BEM FEM 2017 bemfemipb.org

A post shared by BEM FEM IPB (@bem_fem_ipb) on

“Orang-orang yg menang di hidup tidak selalu kuat, cepat, pintar. Pada akhirnya yang menang adalah orang yang percaya pada dirinya sendiri.”
– Andrea Hirata

Hallo FEMers!

Pada tanggal 20 Agustus 2017 telah terlaksana Expo Pionir, hal tersebut adalah kegiatan pengenalan BEM FEM pada Orange FEM 2017 (Masa Pengenalan Fakultas). Kegiatan ini berlangsung di Gedung FEM baru dengan waktu kurang lebih 40 menit.
.
Selama durasi tersebut segenap civitas BEM FEM menjelaskan sekilas mengenai BEM FEM serta Megaprokernya dan pada Expo ini juga BEM FEM merilis pembukaan program magang untuk FEM 53.
.
Semoga Expo ini menambah banyak pengetahuan bagi adik-adik Gardha Adhikarya dan ayo segera daftarkan dirimu pada program magang BEM FEM!
.
Terima kasih.
—————–
#Pressrelease
P7/25/08/310
Departemen Komunikasi dan Informasi
Kabinet Pionir
BEM FEM 2017
bemfemipb.org

Related Posts