FEM IPB University Menyapa Orang Tua Mahasiswa Angkatan 58 telah diadakan pada hari Jumat, 22 Juli 2022 pukul 16.00 – 17.30 WIB, kegiatan ini dilaksanakan melalui platform Zoom secara daring dan diikuti dengan 374 partisipan.

Kegiatan FEM IPB University Menyapa Orang Tua Mahasiswa Angkatan 58 diawali dengan sambutan Rektor IPB University, Prof. Dr. Arif Satria dilanjutkan sambutan Dekan FEM IPB University, Prof. Dr. Nunung Nuryartono dan perkenalan Wakil Dekan dan Ketua Departemen yang berada dalam FEM.

Pada acara tersebut, Dekan FEM IPB University mensosialisasikan mengenai Kurikulum 2020 integrasi MBKM, aplikasi IPB Mobile for Parents, dan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) di FEM IPB University dimana FEM menjadi percontohan di IPB sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. Antusiasme orang tua mahasiswa FEM IPB University sangat luar biasa terlihat dari sesi tanya jawab. Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahim antara institusi FEM khususnya dan IPB University dengan orang tua mahasiswa.

Related Posts