Orasi Ilmiah Guru Besar IPB University diadakan pada Sabtu, 25 Februari 2023 di GRHA WIdya Wisuda IPB University. Orasi Ilmiah dihadiri oleh Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Prof. Dr. Amzul Rifin, S P, M A, Guru Besar Fakultas Pertanian, Prof. Dr. Ir. Widodo M S, dan Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Prof. Dr. Ir. Niken Tunjung Murti Pratiwi, M Si. 

Guru Besar FEM IPB University Prof. Dr. Amzul Rifin, SP, MA, menyampaikan orasi ilmiah berjudul Kebijakan Bea Keluar Kelapa Sawit dan Biji Kakao di Indonesia: Pengaruhnya Terhadap Industri dan Petani. Orasi Ilmiah ini sebagai bentuk kontribusi keilmuan FEM IPB University dalam mengembangkan bidang agribisnis demi kemajuan ekonomi Indonesia terutama komoditas kelapa sawit dan biji kakao.

Sivitas akademika Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University mengucapkan selamat dan sukses kepada Prof. Dr. Amzul Rifin, S P, M A yang telah menyampaikan orasi ilmiahnya. Semoga selalu amanah dan semangat dalam memajukan dan mengembangkan IPB University dan FEM IPB University di level Nasional dan Internasional

Related Posts