“Menempa Hati Belajar Ikhlas, Membangun Karakter FEM Bersahaja” menjadi tema Halal Bi Halal 1444 H di Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Selasa, 2 Mei 2023) di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University.

Acara Halal Bi Halal diawali dengan Tilawah Ayat Suci Al-Qur’an oleh Muhamad Rizky Ramadhan, SE (mahasiswa Program Magister Ilmu Manajemen) dan Saritilawah Aryati Susanti (tenaga kependidikan FEM). Sambutan oleh Dekan FEM IPB University, Prof. Dr. Nunung Nuryartono dan Rektor IPB Prof. Dr. Arif Satria.

Tausiah disampaikan oleh Prof. Hilman Latief, MA, Ph.D (Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh) . Acara dimeriahkan dengan persembahan lagu kolaborasi dari para Wakil Dekan ( Dr. Anna Fariyanti dan Dr. Tanti Novianti); para Plt. Ketua Departemen (Dr. Sahara dari Ilmu Ekonomi, Dr Wita Juwita Ermawati dari Manajemen, Dr. Dwi Rachmina dari Agribisnis, Dr. Ahyar Ismail dari Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan, Dr. Asep Nurhalim dari Ilmu Ekonomi Syariah), para Sekretaris Departemen ( Hardiana Widyastuti, S Hut, MM dari Manajemen dan Dr. Meti Ekayani dari ESL) dan Fatima Zahra (Mahasiswa Eksyar FEM 58)

Pada acara tersebut Pimpinan FEM IPB University telah memberikan apresiasi kepada tenaga kependidikan dari setiap unit kerja (Dekanat dan 5 departemen).

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Suhamba (tenaga kependidikan FEM). Semua acara berjalan lancar dengan dipandu oleh Narani Putri K.A, SPi (KTU dari ESL). Semoga dengan terselenggaranya Halal Bi Halal 1444 H di FEM IPB University, segenap sivitas akademika FEM IPB University terus memiliki hati yang tulus, suci dan ikhlas untuk bersama-sama membangun FEM IPB University yang bersahaja.

Related Posts